03/05/15

Serunya Ulang Tahun ke-3 Coin a Chance! Banjarmasin

Seperti tahun sebelumnya, ulang tahun CaC! Banjarmasin yang jatuh pada 28 Mei kembali dirayakan dengan kegiatan bakti sosial. Para volunteer kembali mengumpulkan donasi untuk pembelian paket tas dan alat tulis yang akan dibagikan kepada adik-adik pelajar yang memerlukan. Alhamdulillah, donasi yang terkumpul sebanyak Rp 12.800.000,- Dari donasi yang terkumpul, dibelikan sebanyak 80 paket yang berisi tas dan alat tulis (buku 1 pak isi 58, sampul buku, pulpen, pensil, penggaris, dan penghapus).
Kegiatan pertama dalam ulang tahun ke-3 CaC! Banjarmasin adalah syukuran di Panti Asuhan Puteri “Mu’awanah” yang terletak di Jalan Pangeran, Banjarmasin pada hari Minggu, 1 Juni 2014. Selain syukuran juga dibagikan sebanyak 20 paket tas dan alat tulis kepada anak-anak di panti asuhan tersebut. Paket tas dan alat tulis lainnya dibagikan ke siswa-siswa yang sudah direkomendasikan oleh guru di beberapa sekolah yang sudah dihubungi oleh kakak-kakak dari CaC! Banjarmasin (SDN Basirih 1, SDN Basirih 10, SDN Sungai Bilu 1, SDN Mantuil 4). Paket juga dibagikan kepada adik-adik di Yayasan Anak Bangsa dan adik-adik lainnya yang memerlukan paket tersebut untuk menunjang kegiatan belajar mereka di tahun ajaran baru.
Donasi yang terkumpul setelah dikeluarkan untuk kegiatan syukuran dan pembelian paket tas dan alat tulis masih menyisakan uang sejumlah Rp 504.000,-. Saldo tersebut kemudian disumbangkan kepada teman dari Gradasi Hijau yang saat itu merintis pembangunan Basecamp Buku Meratus di Desa Cabai Patikalain, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah untuk dibelikan sarana penunjang kegiatan belajar bagi adik-adik di sekitar basecamp tersebut.
Semoga segala kegiatan ini mendatangkan manfaat dan berkah bagi adik-adik penerima paket, donatur, dan kita semua. Aamiin.

Foto-foto Kegiatan Ultah ke-3 Coin a Chance! Banjarmasin
Syukuran di Panti Asuhan

Adik Asuh Coin a Chance! Banjarmasin turut serta di Kegiatan Syukuran


Pembagian Paket di SDN Mantuil 1 Banjarmasin
Pembagian Paket di SDN Mantuil 4 Banjarmasin
Pembagian Paket di Yayasan Anak Bangsa, Banjarmasin
 

narsis di peresmian Basecam Buku Meratus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar