30/10/14

Apa Kabar Mereka?

Lama ya gak update.

Ini kabar dari mereka :

Rena dan Iman, adik asuh yang sudah dibantu sejak SMP (SMPN 3 Banjarmasin), tahun ini sudah SMA. Rena di SMAN 5 Banjarmasin, Iman di SMAN 10 Banjarmasin. Dan Khairil yang sekolah di SMKN 1 Kertak Hanyar, tahun depan akan lulus.

Noor Iman Khalifatullah
Rena Nailul Muna
Alhamdulillah adik-adik asuh yang sudah alumni juga kami masih suka denger kabarnya. 
 
Rahmat yang lulus dari SMA PGRI 2 Banjarmasin tahun 2013, sekarang kuliah di IAIN Antasari Banjarmasin Fakultas Tarbiyah juriusan Pendidikan Agama Islam. Rahmat juga dapet beasiswa bidik misi, lega pisaaaaaan...
Candra, yang dulu satu sekolah sama Rahmat, kuliah di FKIP Unlam Banjarmasin jurusan Geografi. 
Wawan, dulu di SMAN 3 Banjarmasin, kuliah di Universitas Brawijaya Malang jurusan Teknik Informatika.
Fatimah, dulu di SMAN 3 Banjarmasin juga, lulus tahun ini tadi dan sekarang kuliah di Teknik Lingkungan Unlam. 
Tapi gak semua mantan adik asuh seberuntung mereka.
Isnawati, dulu di SMAN 8 Banjarmasin, gak bisa melanjutkan kuliah dan memilih kerja dulu.  Terakhir kontak katanya kerja di sebuah supermarket.
Begitu juga Fajar (SMA Muhammadiyah 2 Banjarmasin) dan Wahyudi (SMK Muhammadiyah 1 Banjarmasin). Fajar kerja di sebuah hotel, Wahyudi di sebuah distro. Untuk Fajar, kerjanya kayaknya lumayan oke, mau ditransfer ke Jakarta sama bosnya.
Yah, semoga sukses untuk semuanya. 
Well, terimakasih untuk kalian yang mengiringi perjalanan Koin untuk Banua sampai jadi Coin a Chance! Banjarmasin selama tiga tahun ini. Uluran tangan kalian memang tak terlihat, tapi kalian semualah yang sesungguhnya mengantar adik-adik itu menuju (semoga) masa depan mereka yang lebih baik.
 
Let's collect, drop, and send those kids back to school! | Salam krinciiiiing...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar